Ekonomi

Hari Kedua Safari Ramadhan 1445 H, Assisten I Bersama Camat Kistim Sambangi Masjid Taqwa

putra
matatelinga.com
Assisten I dan Camat Kisaran Timur saat menyerahkan bantuan kepada BKM Taqwa.
MATATELINGA, Asahan :Dihari kedua pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan mengunjungi Masjid Taqwa yang berada di kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kisaran Timur, Selasa (19/03/2024).


BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/personel-polres-labusel-kelabui-pengedar-sabu


Assisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Asahan Buwono Prawana yang didampingi Camat Kisaran Timur Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu dalam keterangannya mengatakan hari ini merupakan hari kedua tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan melaksanakan kegiatan sambang ke Masjid dan Musholla yang berada diwilayah Pemerintahan Kabupaten Asahan.

Direncanakan tim Safari Ramadhan 1445 H akan menyambangi 204 Masjid maupun Musholla yang tersebar di 25 Kecamatan , di hari kedua ini tim kami mendapat giliran untuk menyambangi saudara kami kaum muslim di kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kisaran Timur tepatnya di Masjid Taqwa, ujarnya.



Buwono Prawana bersama Camat Kisaran Timur Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu dalam pelaksanaan Safari Ramadhan ini juga diisi Tausiah yang disampaikan ustadz yang sengaja dibawa serta tim Safari Ramadhan dan dalam kegiatan ini bupati Asahan juga menutup pesan kepada seluruh warga masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini agar warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kualitas keimanan , ketaqwaan dan keilmuan dan tingkatkan semangat kegotong royongan , serta tidak mudah terprovokasi oleh hal hal yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain.

Dan dalam kunjungan Safari Ramadhan 1445 Hijriah ini Pemerintah juga menyerahkan bingkisan kepada BKM Taqwa berupa uang tunai sebesar Rp.2 juta rupiah dan vacum cleaner , untuk dapat dipergunakan, ungkapnya (dieks).



Penulis
: Dieks
Editor
: Putra
Tag:masjidAsahanMatatelingazaqwa

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.