Ekonomi

Gratis Uji Coba! Terapi Kaki Olylife THZ Tera P-90 Solusi Kesehatan Hadir di Kota Medan

putra
Matatelinga.com
Uji coba alat terapi kaki.

MATATELINGA, Medan : Kesehatan adalah investasi masa depan bagi semua orang. Namun tak semua paham orang paham untuk menjaganya. Kini solusi itu ada di hadapan kita yaitu alat terapi kaki “Olylife THZ Tera P-90”.

Direktur Utama PT Wafa Distributor Indonesia (WDI) Subari,S.Sos, mengatakan, Olylife THZ Tera P-90 merupakan alat terapi kaki modern dengan teknologi elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang kini menjadi trending di dunia kesehatan.

Cara penggunaan Olylife THZ Tera P-90 sangat gampang, yaitu bagun pagi dan sebelum tidur selama 30 menit dengan tingkat suhu 5 atau sesuai kebutuhan. “Untuk tahap awal cukup di suhu 5, setelah terbiasa disesuaikan dengan masing-masing kekuatan orangnya,” kata Subari, disela-sela uji coba perdana pembukaan PT WDI selaku STOKIS TUNGGAL Provinsi Sumatera Utara, di Jalan Gagak Hitam/Ringroad No: 117C, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (26/8/2023) kepada sejumlah wartawan.

BACAJUGA


https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/jokowi--edy-rahmayadi--adi-hidayat-dan-ribuan-masyarakat-hadiri-haul-h-anif

Namun tidak semua orang dapat menggunakan Olylife THZ Tera P-90, termasuk ibu hamil, wanita haid, demam, memakai ring jantung, memakai pen (patah tulang), pasca operasi. “Untuk yang kondisi seperti ini kita sarankan jangan digunakan,” pesan Subari.

Oleh karena itu, Subari mengajak seluruh masyarakat di Sumatera Utara yang berjiwa sehat untuk mencoba alat langsung dengan datang ke gedung Olylife di Jalan Gagak Hitam/ringroad No 117 C Medan, buka setiap hari Senin s/d Minggu. “Silahkan datang kita tunggu, gratis untuk uji coba langsung. Sisihkan waktu 30 menit rasakan manfaatnya,” pungkas Subari.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Gratis Uji Coba!Hadir di Kota MedanMatatelingaOlylife THZSolusi KesehatanTera P-90Terapi Kaki

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.