Ekonomi

Furniture Set Pengantin : Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Ukuran Ruang

Administrator
James
Furniture Paket Pengantin
MATA TELINGA-MEDAN.Memilih perabotan rumah tangga saat ini tergantung pada jenis bahan dan fungsi perabot yang dipilih apakah sesuai dengan kebutuhan. Untuk calon pengantin yang segera membangun bahtera rumah tangga dan sudah punya rumah pastilah memiliki keinginan untuk mengisi rumah termasuk ruang-ruang lainnya di dalam rumah dengan perabotan rumah tangga.

Menurut Pemilik Authentic Wood Jalan Sei Batang Serangan Medan, Hilal Thantowi Tagor Lubis saat ini banyak konsumen yang lebih memilih custom dengan desain dan model perabot sesuai dengan keinginan serta ukuran ruang yang akan diisi perabot.


"Tapi kita sudah punya furniture berbahan baku kayu untuk kamar set pengantin. Ada lemari pakaian, tempat tidur, meja rias dan meja nakas. Paket ini kita tawarkan mulai dari Rp 25 juta-Rp 65 juta," kata Hilal.

Bahan baku perabotan yang dijual di Authentic Wood didominasi bahan kayu seperti jati dan mahoni. Pesanan khusus dari konsumen dikerjakan di Jawa. Karena, untuk produk tertentu belum bisa diselesaikan di Medan.

"Untuk barang tertentu masih bisa kita kerjakan di galeri Medan," tegasnya.
Penulis
: mes/Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Authentic WordPengantinSet Pengantin

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.