Ekonomi

Tensi Memanas, DPRD Medan vs Bapenda Bahas Pajak

putra
Matatelinga.com
Rapat Komisi III DPRD Medan bersama Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Medan

MATATELINGA, Medan : Suasana rapat Komisi III DPRD Medan bersama Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Medan di ruang Komisi gedung DPRD Medan nyaris kisruh, Senin (29/4/2024) sore.

BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/sanksi-iptu-supriadi-tunggu-hasil-peradilan-umum

Anggota DPRD Medan M Khalil Prasetyo (Gerindra) dan Erwin Siahaan (PSI) tampak bersitegang dan debat kusir dengan Kepala Bapenda (Kaban) Kota Medan Ir Endar Sutan Lubis saat pembahasan masalah pajak rapat evaluasi Triwulan I 2024 Bapenda Kota Medan.

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi III DPRD Medan Afif Abdillah, terlihat kewalahan mengatur jalannya rapat. Sehingga peserta rapat, antara anggota dewan dan Kaban Bapenda saling menyudutkan dan melontarkan bahasa menyindir.

Dalam amatan wartawan, awalnya salah satu anggota DPRD M Khalil Prasetyo (Gerindra) menyoroti kinerja Bapenda dengan dugaan adanya kerjasama staf Bapenda Kota Medan dengan sejumlah objek pajak yang berdampak kebocoran pajak.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Dp4dBapendaMatatelingaMedanpajak

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.