Bola

Tanpa Balas Timnas Inggris Dilibas Oleh Hungaria

rizky
Hand over
Hasil Laga Tanpa Balas Timnas Inggris Dilibas Oleh Hungaria, Rabu (15/06/2022)
MATATELINGA - Laga matchday 4 Grup A3 UEFA Nations League di Stadion Molineux, Wolverhampton, Rabu (15/06/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Timnas Inggris dilibas oleh Hungaria dengan skor telak 0-4



Perlu untuk diketahui, pada laga ini Hungaria cuma mengganti dua pemain dari tim yang sebelumnya berlaga lawan Jerman. Sedangkan, timnas Inggris merombak hampir semua pemainnya kecuali di dua posisi dari tim yang terakhir bermain melawan Italia.


Timnas Inggris secara umum mendominasi penguasaan bola. Tapi serangan mereka benar-benar payah dan kalah efektif dari Hungaria.


Baca Juga:Banjir Gol Warnai Pertandingan Jerman Dan Italia

Banyak gol yang tersaji dalam ini, gol dari Hungaria diciptakan oleh Roland Sallai, Zsolt Nagy, dan Daniel Gasdag. Sallai mencetak dua gol di laga ini.


Timnas Inggris sendiri harus bermain dengan 10 pemain. Sebab John Stones dikartu merah wasit.



Inggris langsung menekan Hungaria sejak awal. Mereka menunjukkan tekadnya untuk meraih kemenangan.


Jarrod Bowen langsung mendapat peluang pada menit keenam. Tapi bola tandukannya masih bisa dihalau Nagy sebelum melewati garis gawang.


Hungaria kemudian mengejutkan Inggris. Pada menit ke-16, mereka mampu unggul melalui Rolan Sallai. Ia melepas bola voli, memanfaatkan umpan free kick Lang. 0-1.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingasepak bolaTanpa Balas Timnas Inggris Dilibas Oleh HungariaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.