Bola

Skor Tipis Akhiri Laga Barcelona Lawan Real Betis

rizky
Hand over
Hasil Laga Skor Tipis Akhiri Laga Barcelona Lawan Real Betis, Minggu (08/05/2022)
MATATELINGA - Laga alot pekan ke-35 La Liga 2021/2022, Minggu (08/05/2022) baru saja usai dipertandingkan. Barcelona menundukkan Real Betis. Skor 2-1 menutup duel sengit 90 menit di Benito Villamarin.



Pertandingan tidak berjalan mudah bagi Blaugrana hal tersebut sesuai prediksi. Betis tampil tangguh di hadapan pendukung sendiri dan bisa memaksakan hasil imbang.


Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, namun hanya skor 0-0 di 45 menit pertama, Barca lantas membuka keunggulan melalui aksi Ansu Fati (76'). Biar begitu, Betis dengan cepat menyamakan kedudukan lewat Marc Bartra (79').


Baca Juga:Liverpool dan Tottenham Harus Puas Saling Berbagi Poin

Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Jordi Alba muncul sebagai pahlawan dengan golnya di menit ke-90+4.


Kemenangan ini tidak memengaruhi posisi Barcelona di peringkat dua klasemen sementara.


Jalannya Pertandingan


Barcelona mencoba mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai, tapi justru Betis yang mendapatkan peluang terlebih dahulu lewat tembakan Juanmi di menit ke-7, sayangnya bola masih melenceng.


Serangan Barca tampak lebih berbahaya ketika Dembele membawa bola di sisi kanan. Hingga menit ke-15, Dembele beberapa kali mengancam, tapi tidak ada peluang berbahaya.


Betis harus kehilangan sang kiper, Claudio Bravo yang harus ditarik di menit ke-17 karena cedera. Tiga menit setelahnya, kiper pengganti Silva harus berjibaku menepis sundulan Araujo.



Barca menguasai bola, tapi Betis juga mengancam. Menit ke-29, tembakan Rodriguez membuat Neto mati langkah, tapi bola justru membentur tiang.


Pertandingan berjalan cukup menarik hingga memasuki 5 menit akhir babak pertama. Barca coba mengontrol tempo, tapi Betis melawan dengan serangan-serangan cepat.


Tidak ada gol hingga akhir 45 menit pertama. Barca dengan 2 tembakan, Betis unggul dengan 5 percobaan tembakan. Skor 0-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingasepak bolaSkor Tipis Akhiri Laga Barcelona Lawan Real BetisTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.