Bola

Liverpool dan Tottenham Harus Puas Saling Berbagi Poin

rizky
Hand over
Hasil Laga Liverpool dan Tottenham Harus Puas Saling Berbagi Poin, Minggu (08/05/2022)
MATATELINGA - Laga pada pekan ke-36 Premier League 2021/2022 yang berlangsung pada Minggu (08/05/2022) baru saja usai dipertandingkan. Liverpool menjamu Tottenham di Anfield, The Reds hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.



Melalui gol Son Heung-Min, Tottenham berhasil unggul terlebih dahulu di laga ini, lalu Liverpool menyamakan kedudukan melalui gol Luis Diaz.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Juventus Dipaksa Telan Pil Pahit Lantaran Kalah Dari Genoa

Liverpool mencoba mengambil inisiatif serangan hal tersebut terlihat pada laga yang dimainkan di depan puluhan ribu pendukung mereka. Mereka mendominasi penguasaan bola dan membombardir gawang Tottenham.


Namun Antonio Conte sudah memetakan situasi ini. Jadi sejak awal ia meminta para pemain Tottenham untuk bermain secara kolektif terutama saat bertahan, dan mengandalkan serangan balik cepat.



Meski terjadi jual beli serangan, peluang yang benar-benar berbahaya baru terjadi di menit ke-39. Pada saat itu, Virgil van Dijk melepaskan sundulan terukur ke gawang Lloris namun bola membentur mistar gawang.


Empat menit berselang, Hugo Lloris dipaksa melakukan penyelamatan untuk mematahkan tembakan Luis Diaz dari luar kotak penalti. Sementara satu menit berselang, Pierre-Emile Hojbjerg membuat peluang berbahaya pertama Tottenham di laga ini, di mana tembakannya mengenai tiang gawang. Skor 0-0 menutup pertandingan di babak pertama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLiverpool dan Tottenham Harus Puas Saling Berbagi PoinMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.