Bola

Prancis Gagal Kantongi Kemenangan Saat Hadapi Denmark

rizky
Hand over
Hasil Laga Prancis Gagal Kantongi Kemenangan Saat Hadapi Denmark, Sabtu (04/06/2022)
MATATELINGA - Laga pekan perdana edisi terbaru UEFA Nations League 2022/2023, Sabtu (04/06/2022) baru saja usai dipertandingkan. Prancis gagal mengantongi kemenangan saat menghadapi Denmark di Stade de France. Les Blues bertekuk lutut setelah dipaksa menelan pil pahit dengan skor 1-2.



Skuat mentereng yang diusung oleh Les Blues tak membuat Denmark gentar. Pada hal, Prancis diperkuat oleh sejumlah pemain ternama seperti Kylian Mbappe, Raphael Varane, hingga Karim Benzema.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Belanda Secara Perkasa Sukses Hajar Belgia Dengan Skor Telak 4-1

Prancis berhasil menyarangkan bola ke gawang melalui Benzema. Namun Denmark sama sekali tidak khawatir karena berhasil menjebak Mbappe dalam posisi offside saat proses terciptanya gol berlangsung. Hal tersebut terjadi pada menit ke-15 saat jalannya pertandingan.


Denmark sendiri juga melancarkan beberapa kali serangan ke wilayah pertahanan Prancis. Namun barisan belakang Prancis yang dikomandoi Raphal Varane terlalu sulit ditembus, hingga membuat lini depan Tim Dinamit kesulitan membuat peluang.



Saling sering terjadi, tapi tak menghasilkan satu gol pun hingga wasit mengakhiri jalannya babak pertama. Kedua negara harus puas dengan skor imbang 0-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaPrancis Gagal Kantongi Kemenangan Saat Hadapi Denmarksepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.