Bola

Belanda Secara Perkasa Sukses Hajar Belgia Dengan Skor Telak 4-1

rizky
Hand over
Hasil Laga Belanda Secara Perkasa Sukses Hajar Belgia, Sabtu (04/06/2022)
MATATELINGA - Laga perdana Grup 4 UEFA Nations League A 2022/2023 baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut dihelat di Koning Boudewijnstadion, Brussels, Sabtu (04/06/2022) dini hari Wib. Belanda secara perkasa sukses menghajar Belgia dengan skor telak 4-1.



Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, Memphis Depay menjadi bintang kemenangan Belanda dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol tim tamu lainnya masing-masing dicetak oleh Steven Bergwijn dan Denzel Dumfries. Belgia sendiri mencetak gol hiburan lewat Michy Batshuayi.


Dari hasl laga ini, Tim Oranje unggul selisih gol dari Polandia yang di laga sebelumnya mengalahkan Wales 2-1. Belanda berhak menduduki puncak klasemen Grup A League A.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Juventus Pilihan Terkuat Paul Pogba Untuk Berlabuh, Akankah Itu terjadi?

Belgia yang bertindak sebagai tuan rumah sempat tampil cukup meyakinkan di awal babak pertama. Sayang, sejumlah peluang yang didapat Kevin De Bruyne cs masih belum bisa dimanfaatkan menjadi gol.


Belanda tak mau kalah agresif. Tim asuhan Louis van Gaal beberapa kali mencoba merepotkan barisan pertahanan Belgia. Namun, masih belum ada gol yang tercipta.



Menit ke-40, Belanda akhirnya membuka keunggulan lewat tembakan jarak jauh yang dilepas Steven Bergwijn. Keunggulan 1-0 tim tamu pun bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Belanda Secara Perkasa Sukses Hajar Belgia Dengan Skor Telak 4-1BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.