Bola

Liverpool Petik Kemenangan Penting Usai Hadapi Southampton

rizky
Hand over
Hasil Laga Liverpool Petik Kemenangan Penting Usai Hadapi Southampton, Rabu (18/05/2022)
MATATELINGA - Laga Premier League hari Rabu (18/05/2022) baru saja usai dipertandingkan. Liverpool memetik kemenangan penting dari St. Mary's usai menghadapi Southampton. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan the Reds 2-1.



Perlu untuk diketahui, pertandingan pekan terakhir akan sangat menentukan siapa yang bakal keluar sebagai juara musim ini. Dari hasil laga ini membuat Liverpool bisa memangkas jarak dengan sang pemunca klasemen, Manchester City, jadi satu poin saja.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Telan Pil Pahit Usai Arsenal Dipaksa Bertekuk Lutut Oleh Newcastle

Tak disangka, Nathan Redmond melepaskan tembakan melengkung yang tak mampu dijangkau Alisson usai menerima bola dari Nathan Tella. Kendati memperoleh kemenangan, Liverpool sempat dibuat terkejut oleh Southampton dengan gol yang tercipta di menit ke-13.


Untungnya, pasukan Jurgen Klopp mampu membalas ketika pertandingan telah memasuki menit ke-27. Takumi Minamino membuat kedudukan jadi seimbang dengan memanfaatkan asis dari Diogo Jota.



Liverpool mati-matian mengupayakan gol kedua agar bisa menutup jalannya babak pertama dengan keunggulan atas tuan rumah. Sayang, sampai wasit menghentikan permainan, skor tidak mengalami perubahan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLiverpool Petik Kemenangan Penting Usai Hadapi SouthamptonMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.