Bola

Laga Perdana Liga Inggris 2021-2022, Brentford Permalukan Arsenal

rizky
GOOGLE
Brentford
MATATELINGA. Menjamu Arsenal di Stadion Brentford Community di laga perdana Liga Inggris 2021-2022. Brentford membuat kejutan, Brentford menang 2-0 atas Arsenal.



Kemenangan ini praktis awalan bagus bagi Brentford yang promosi ke Liga Inggris 2021-2022 melalui jalur playoff. Sementara bagi "The Gunners" julukan Arsenal, kekalahan ini merupakan tamparan keras bagi mereka. Gol-gol Brentford dalam laga ini dilesakkan Sergi Canos pada menit 22 dan Christian Norgard (73’).


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Baca Juga:Akhirnya Presiden Joko Widodo Umumkan Bonus yang Diterima Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Bermain di Brentford Community Stadium, kedua tim menunjukkan permainan yang berimbang. Di 10 menit pertama, tidak ada peluang berbahaya dari kedua tim karena lebih banyak terputus di lapangan tengah.


https: img.okezone.com content 2021 08 14 45 2455437 hasil-brentford-vs-arsenal-tim-promosi-hancurkan-the-gunners-di-laga-perdana-liga-inggris-2021-2022-31QWLsCMJv.jpg


Brentford menjadi tim yang membuat peluang emas lebih dulu, tepatnya di menit 12. Adalah Ivan Toney yang mendapat umpan emas dari Mbuemo dengan melepaskan sepakan keras. Namun, sayangnya bola hanya membentur tiang gawang bagian luar.



Upaya Brentford yang sangat keras membuahkan hasil di menit 22. Fullback kanan Arsenal, Calum Chambers, yang tidak sempurna membuang bola, dimanfaatkan pemain Brentford, Sergi Canos.


Dengan sekali gerakan, ia berhasil melepaskan tendangan keras untuk membobol gawang Arsenal kawalan Bernd Leno. Skor 1-0 untuk Brentford. Pelatih Arsenal Mikel Arteta terlihat kebingungan di pertengahan babak. Terang saja, tim asuhnya sebenarnya unggul dari segi penguasaan bola hingga 60 persen, namun tidak sekalipun menciptakan peluang berbahaya.


Arsenal beberapa kali menyerang hingga jantung pertahanan Brentford. Namun, para pemain bertahan Si Lebah mampu solid menghalau bola bahkan sebelum masuk ke kotak penalti.



Sampai mendekati menit akhir babak pertama, Arsenal belum mampu menciptakan shot on target. Skor 1-0 pun untuk keunggulan Brentford masih bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BolaBrentford Permalukan ArsenalBrentford vs ArsenalLaga Perdana Liga Inggris 2021-2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.