Bola

Jerman Berhasil Menang Besar Atas Armenia Dengan Skor 4-1

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Armenia vs Jerman, Senin (15/11/2021)
MATATELINGA - Laga matchday 10 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa baru saja usai dipertandingkan. Laga itu dipertandingkan di Vazgen Sargsyan Stadium, Armenia, Senin (15/11/2021) dini hari Wib. Jerman berhasil menang besar atas Armenia dengan skor 4-1.



Gol Armenia dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan, gol-gol Jerman dicetak oleh Kai Havertz, Ilkay Gundogan (brace), dan Jonas Hofmann.


Jerman tampil tanpa sejumlah pemainnya gara-gara kasus Covid-19. Niklas Sule dipastikan positif dan harus dikarantina sementara Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Jamal Musiala, dan Karim Adeyemi harus diisolasi.


Baca Juga:Belanda Ditahan Imbang Montenegro Dengan Skor 2-2

Jerman tampil mendominasi laga seperti saat menghancurkan Liechtenstein. Namun kali ini mereka tak bisa pesta gol seperti sebelumnya.


Jalannya Pertandinga


Babak Pertama


Jerman langsung menggebrak begitu babak pertama dimulai. Kai Havertz langsung mendapat peluang pada menit keempat. Namun bola sontekannya membentur tiang saja.


Jerman akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-15. Gawang Armenia dijebol oleh Havertz, memanfatkan umpan silang datar dari Hofmann. 0-1.


10 menit kemudian, Jerman nyaris mencetak gol lagi. Kali ini melalui tendangan Sane. Tapi bola masih bisa ditahan oleh Buchnev.



Jerman terus mendominasi penguasaan bola. Namun Armenia saat itu juga sesekali berusaha melawan. Namun pada menit ke-45, tuan rumah malah diganjar penalti setelah Voskanyan dianggal melanggar Neuhaus.


Hadiah penalti itu akhirnya bisa dieksekusi dengan baik oleh Ilkay Gundogan pada menit 45+4. Gol ini jadi penutup laga babak pertama. Armenia 0-2 Jerman.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJerman Berhasil Menang Besar Atas Armenia Dengan Skor 4-1Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.