Bola

Belanda Ditahan Imbang Montenegro Dengan Skor 2-2

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Montenegro vs Belanda, Minggu (14/11/2021)
MATATELINGA - Laga pertandingan kesembilan kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G baru saja usai dipertandingkan. Laga itu mempertemukan Montenegro melawan Belanda. Asa Timnas Belanda untuk mengunci kelolosan mereka ke putaran final Piala Dunia 2022 harus tertunda. Setelah mereka ditahan imbang Montenegro dengan skor 2-2.



Montenegro berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Ilija Vukotic dan Nikola Vujnovic. Pada hal Memphis Depay memborong semua gol Timnas Belanda di laga ini.


Baca Juga:Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Italia Melawan Swiss Dengan Skor Akhir Imbag 1-1

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Montenegro bermain agresif. Mereka tampil menyerang sejak awal laga sementara Timnas Belanda lebih memilih untuk menguasai bola dan menunggu waktu yang tepat untuk melancarkan serangan.



Petaka datang bagi Montenegro di menit 25 saat menjatuhkan Davy Klaasen di kotak terlarang. Memphis Depay yang ditunjuk menjadi algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Belanda unggul 1-0 di laga ini.


Tertinggal 1-0 tidak membuat Montenegro patah arang. Mereka terus menekan dan mencoba untuk melepaskan tembakan ke arah gawang Belanda, sementara Oranje tidak membuat peluang berarti di sisa babak pertama ini. Skor 1-0 menutup babak pertama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Belanda Ditahan Imbang Montenegro Dengan Skor 2-2BolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.