Bola

Inter Milan Renggut Tiga Poin Penuh Usai Bungkam Sampdoria

rizky
Hand over
Hasil Laga Inter Milan Renggut Tiga Poin Penuh Usai Bungkam Sampdoria, Senin (23/05/2022)
MATATELINGA - Laga Serie A musim 2021/2022 pada Senin (23/05/2022) Baru saja usai dipertandingkan. Inter Milan menutup laga dengan kemenangan. Menjamu Sampdoria di San Siro, Nerrazurri menang dengan skor 3-0.



Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, gol kemenangan Inter dicetak di babak kedua oleh Ivan Perisic dan brace dari Joaquin Correa.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Juventus Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Fiorentina

Inter langsung tampil menekan sejak awal laga, hal itu dilakukan demi menjaga asa juara. Peluang perdana Nerrazurri di laga ini lahir dari tembakan Calhanoglu di menit 9, namun bola berhasil diamankan oleh Audero.


Di menit 23, Inter nyaris membuka keunggulan melalui sundulan Lautaro dari skema sepak pojok. Namun bola masih melebar tipis dari gawang Sampdoria.



Peluang berbahaya Inter berikutnya lahir di menit 38. Denzel Dumfries sukses memberikan bola ke Correa, namun penyerang asal Argentina itu gagal memaksimalkan peluang itu dengan baik.


Dua menit kemudian, Lautaro nyaris mencetak gol perdana di laga ini, namun Audero berhasil mematahkan peluang tersebut. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaInter Milan Renggut Tiga Poin Penuh Usai Bungkam SampdoriaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.