Bola

Duel Dua Tim Raksasa Argentina Hanjar Italia Tanpa Balas

rizky
Hand over
Duel Dua Tim Raksasa Argentina Hanjar Italia Tanpa Balas, Kamis (02/06/2022)
MATATELINGA - Digelar di Wembley Stadium pada Kamis (02/06/2022) dini hari, laga yang mempertemuakan Grand Final, atau Finalissima edisi baru saja usai dipertandingan. Laga tersebut mempertemukan Italia dan Argentina. Albiceleste keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.



Sama-sama kita ketahui, Argentina menjuarai Copa America 2021, sementara Italia keluar sebagai pemenang dari ajang Euro 2020. Perlu untuk diketahui, Argentina dan Italia dipertemukan sebagai juara kompetisi di masing-masing benua.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Isu Kepindahannya Jadi Buah Bibir, Akankah Jurrien Timber ke Manchester United?

Peluang emas sudah tercipta ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Angel Di Maria melepaskan tembakan lob dari tengah lapangan, yang untungnya bisa dihentikan Gianluigi Donnarumma. Duel antara dua tim raksasa ini sudah berlangsung sengit sejak awal.


Gol! Argentina berhasil unggul atas Italia ketika pertandingan berjalan selama 28 menit. Lionel Messi berhasil memperdaya Giovanni Di Lorenzo sebelum mengirim umpan pendek yang berhasil dikonversi jadi gol oleh Lautaro Martinez. 1-0.



Gawang Italia kembali bergetar sebelum babak pertama usai karena aksi Angel Di Maria. Dengan tenang, pria berumur 34 tahun itu melewati pemain bertahan Italia dan menaklukkan Donnarumma yang meninggalkan sarangnya. 2-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaDuel Dua Tim Raksasa Argentina Hanjar Italia Tanpa BalasMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.