Bola

Isu Kepindahannya Jadi Buah Bibir, Akankah Jurrien Timber ke Manchester United?

rizky
Hand over
Jurrien Timber
MATATELINGA - Bursa transfer musim panas kali ini ada hal yang yang istimewa dari Manchester United mengapa tidak, isu ketertarikan dirinya terhadap bek inti Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, sedang jadi perbincangan hangat belakangan ini. Sang pemain sendiri tidak berusaha untuk menghentikan gosip yang tengab beredar soal dirinya.



Musim ini, pemain berusia 20 tahun tersebut mencatatkan total 43 penampilan di semua kompetisi dan juga berhasil mengantongi tiga gol serta dua asis. Timber merupakan salah satu pilar penting Ajax Amsterdam di lini pertahanan.


Di antara seluruh pemain Ajax, Timber memiliki kans terbesar untuk mengikuti Erik ten Hag yang memutuskan pindah ke Manchester United. Ia merupakan salah satu kunci keberhasilan Ajax menjuarai Eredivisie musim lalu.


Baca Juga:Bungkam Liverpool, Real Madrid Juara Liga Champions 2021/2022

Masalah di pertahanan Manchester United tak kunjung beres. Sudah jelas, mereka membutuhkan tambahan tenaga di sektor tersebut agar kualitasnya bisa meningkat. Apalagi, beberapa bek the Red Devils dikabarkan masuk daftar jual.


Timber membiarkan masa depannya menggantung. Apapun opsi yang tersaji di hadapannya bukan masalah. Bertahan di Ajax pun tidak apa untuknya, sebab baginya Ajax adalah salah satu tim papan atas Eropa saat ini.



"Saya sekarang fokus pada laga internasional yang akan datang dan pergi berlibur. Setelahnya, saya akan lebih memikirkan soal itu. Pada akhirnya, firasat saya akan menjadi penentu," tutur Timber lagi.


"Gambarannya harus tepat. Anda bisa pergi ke klub besar. Tapi jika anda tidak bisa bermain di sana, lebih baik bertahan di Ajax. Dan Ajax juga merupakan tim besar," pungkasnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Akankah Jurrien Timber ke Manchester UnitedBolaIsu Kepindahannya Jadi Buah BibirMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.