Bola

Drama Adu Penalti Hantarkan Eintracht Frankfurt Juarai Liga Europa Usai Bungkam Glasgow Rangers

rizky
Hand over
Hasil Laga Drama Adu Penalti Hantarkan Eintracht Frankfurt Juarai Liga Europa Usai Bungkam Glasgow Rangers, Kamis (19/05/2022)
MATATELINGA - Digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, babak final Liga Europa tersebut tersaji pada Kamis (19/05/2022) dini hari tadi yang baru saja usai dipertandingkan. Final tersebut mempertemukan Eintracht Frankfurt dengan Glasgow Rangers. Partai puncak ini berakhir dengan skor imbang 1-1, Frankfurt menang melalui adu penalti.



Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Liverpool Petik Kemenangan Penting Usai Hadapi Southampton

Laga yang begitu sengit sudah tercium sejak awal pertandingan. Namun selama 10 menit pertama, masing-masing tim bisa menetralisir serangan. Sehingga tidak banyak peluang emas tercipta pada awal pertandingan.


Frankfurt mendapatkan peluang emas pertamanya pada menit ke-20 dari aksi Ansgar Knauff. Serangan diawali oleh aksi menyusuri sisi kanan lapangan oleh Knauff sebelum melepaskan tembakan. Bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang, tetapi bisa dihentikan Allan McGregor.



Giliran kiper Frankfurt, Kevin Trapp, yang diuji pada menit ke-37. Pemain Rangers, Borna Barisic, mengirimkan umpan silang berbahaya yang menuju ke arah Jesper Lindstrom. Bola belok ke gawang karena sundulan Lindstrom, tetapi Trapp mampu menghentikan.


Berbagai upaya yang dilakukan kedua tim tidak membuahkan hasil maksimal. Pada akhirnya, Frankfurt dan Rangers harus puas melihat babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaDrama Adu Penalti Hantarkan Eintracht Frankfurt Juarai Liga Europa Usai Bungkam Glasgow RangersFinal Liga EuropaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.