Bola

Dengan Dramatis, Prancis Sukses Tundukkan Denmark dengan Skor 2-1

rizky
Hand over
Hasil Laga Prancis Sukses Tundukkan Denmark di Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022)
MATATELINGA : Laga matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022 yang dimainkan di Stadium 974, Doha, Sabtu (26/11/2022) malam Wib baru saja usai dipertandingkan. Prancis sukses menundukkan Denmark dengan skor 2-1.



Dua gol yang dicetak Kylian Mbappe pecahkan kebuntuan Prancis. Sedangkan melalui aksi Andreas Christensen Denmark mendapat gol.


Dengan mengoleksi enam angka dari dua laga, membuat Prancis berada di puncak klasemen Grup D Piala Dunia 2022.


Baca Juga:Tanpa Pemenang, Belanda dan Ekuador Harus Puas Berbagi Angka

Di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Prancis pun menjadi tim pertama yang lolos. Sementara Denmark menghuni peringkat ketiga dengan satu poin.


Prancis dan Denmark sama-sama tampil agresif sejak awal pertandingan. Namun Les Bleus beberapa kali mendapat kesempatan untuk mencetak gol



Menit ke-21, Adrien Rabiot menyundul bola hasil umpan silang Ousmane Dembele. Namun, masih bisa ditepis kiper Kasper Schmeichel.


Denmark sempat mengancam gawang Prancis di menit ke-36. Beruntung tembakan keras Andreas Cornelius belum mampu mengubah skor.


Satu menit kemudian, giliran Olivier Giroud yang mengancam gawang Denmark. Memanfaatkan umpan silang Kylian Mbappe, sundulan Olivier Giroud masih meleset dari gawang Denmark.



Kylian Mbappe juga ikut menebar ancaman ke gawang Demark di menit ke-34. Akan tetapi tembakan pemain PSG tersebut masih melebar.


Pertandingan babak pertama pun berakhir tanpa adanya gol. Prancis 0-0 Denmark.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:denmarkMatatelingaPiala Dunia 2022prancisTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.