Bola

Bongkar Kebohongan Barcelona, Ilaix Moriba Bersitegang dengan Barcelona

rizky
GOOGLE
Ilaix Moriba
MATATELINGA. Leipzig - Bursa transfer musim panas 2021, usai resmi bergabung ke RB Leipzig, Ilaix Moriba menumpahkan kekesalannya pada Barcelona. Menurut Moriba, Barcelona banyak berbohong soal dirinya.



Moriba merasa lega dengan kepindahannya tersebut setelah belakangan menjadi sasaran ujaran kebencian oleh para suporter Barcelona. Presiden Barca, Joan Laport,a bahkan secara terang-terangan mengkritik sikap Moriba selama menjalani proses negosiasi kontrak baru yang gagal mencapai kesepakatan.


https: img.okezone.com content 2021 09 03 51 2465828 makin-panas-ilaix-moriba-bongkar-kebohongan-barcelona-zIEP1ZMUiX.jpg


"Kami tidak ingin pemain yang tidak ingin memperbarui kontrak, itu meninggalkan rasa yang sangat buruk," ujar Laporta dalam sebuah konfrensi pers awal musim panas ini.


Baca Juga:Hakim Ziyech Dicoret dari Timnas Maroko, Pelatih Beberkan Penyebabnya

Moriba kemudian diasingkan dari skuad Blaugrana dan tim B mereka, tetapi dia akhirnya buka suara dalam sebuah wawancara pertamanya sebagai pemain Leipzig.


"Beberapa bulan terakhir adalah yang paling sulit dalam hidup saya, kami (keluarga saya) telah menerima pesan kasar, tetapi kami dapat mengatasinya untuk berada di sini hari ini. Saya tidak pantas menerima pesan-pesan ini," kata pemain 18 tahun itu, dikutip dari Marca, Sabtu (04/09/2021).



“Mereka (orang-orang di Barca) telah mengatakan banyak hal yang tidak benar dan kami harus tetap bungkam karena rasa hormat yang kami miliki untuk Barcelona. Hal-hal yang mereka katakan di media tidak benar," ujarnya.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:barcelonaBolaIlaix Moriba Bersitegang dengan BarcelonaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.