Bola

Berlaga Dengan Brighton, Manchester United Kembali Dipermalukan Tanpa Balas

rizky
Hand over
Hasil Laga Berlaga Dengan Brighton, Manchester United Kembali Dipermalukan Tanpa Balas, Minggu (08/05/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-36 Premier League 2021/2022 pada Minggu (08/05/2022) baru saja usai dipertandingkan. Manchester United kembali dipermalukan saat berlaga dengan Brighton. Berhadapan dengan Brighton, Setan Merah dibantai dengan skor 4-0.



Banyak gol yang tersaji dalama laga ini, gol kemenangan Brighton dicetak oleh Moises Caicedo di babak pertama, lalu Marc Cucurella, Leandro Trossard dan Pascal Gross menambahkan nama mereka di papan skor.


Brighton tidak keder saat berhadapan dengan MU. Mereka langsung tampil mengancam sejak awal laga.


Baca Juga:Hadapi Empoli Dengan Susah Payah Inter Milan Keluar Sebagai Pemenang

Jalannya Pertandingan


Benar saja, baru 15 menit laga berjalan, Brighton berhasil membuka keunggulan. Berawal dari bola muntah, Caicedo melepaskan tembakan yang melewati kolong kaki Victor Lindelof dan masuk ke gawang De Gea. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Brighton.



Unggul 1-0 membuat Brighton kian percaya diri menyerang. Sementara Setan Merah kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.


Situasi ini terjadi hingga akhir babak pertama. MU kesulitan untuk keluar dari tekanan sehingga skor 1-0 bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Berlaga Dengan BrightonBolaManchester United Kembali Dipermalukan Tanpa BalasMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.