Bola

Hadapi Empoli Dengan Susah Payah Inter Milan Keluar Sebagai Pemenang

rizky
Hand over
Hasil Laga Hadapi Empoli Dengan Susah Payah Inter Milan Keluar Sebagai Pemenang, Sabtu (07/05/2022)
MATATELINGA - Laga lanjutan Serie A yang digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (07/05/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Inter Milan harus bersusah payah menghadapi Empoli. Untungnya mereka bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.



Jalannya Pertandingan


Ketika pertandingan baru berjalan lima menit, kejutan tiba buat Inter Milan selaku tuan rumah. Umpan dari Szymon Zurkowski dijangkau Andrea Pinamonti yang kemudian sukses membelokkan bola ke gawang Samir Handanovic. Empoli pun unggul 1-0.


Baca Juga:AS Roma Sukses Laju ke Final UEFA Europa Conference League Usai Tumbangkan Leicester

Sebelum menarik keputusannya usai berdiskusi dengan tim VAR. Pada menit ke-22, Nicolo Barella dijatuhkan oleh Fabiano Parisi di kotak terlarang Empoli. Wasit menunjuk titik putih untuk memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah.


Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Inter tidak menerima hadiah penalti, lalu kebobolan empat menit berselang. Kristian Asllani mencetak gol kedua Empoli memanfaatkan asis dari Riccardo Fiamozzi.



Untungnya, Inter tidak mengenal kata menyerah. Upaya mengejar ketertinggalan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-40. Umpan dari Federico Dimarco memaksa pemain Empoli, Simone Romagnoli, melesakkan bola ke gawang sendiri! Skor pun berubah jadi 2-1.


Selang lima menit, kedudukan berubah jadi 2-2 setelah Lautaro Martinez berhasil mengeksekusi asis dari Hakan Calhanoglu. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang dan tidak memperlihatkan calon pemenang.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaHadapi Empoli Dengan Susah Payah Inter Milan Keluar Sebagai PemenangMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.