Berita Sumut

Warga Namo Gajah Medan Tuntungan Keluhkan Jalan Rusak

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan- Masyarakat Jalan Petunia Delapan Raya Kelurahan Namo Gajah Kecamatan Medan Tuntungan mengeluhkan atas rusaknya jalan di lokasi tersebut.



Seorang warga Juli Syafitri boru Perangin angin mengatakan, jalan Petunia Raya sudah rusak belasan tahun. Namun hingga kini akses masyarakat itu tak kunjung diperbaiki.


"Jalan ini sudah lama rusak," sebut dia.


Dengan rusaknya jalan tersebut, sangat mengancam keselamatan pengendara yang melintas. "Kita tidak mau ada korban hanya gara-gara jalan rusak," ujarnya.


BACA JUGA:100 Hari Kerja Wali Kota Medan Bisa Dilihat dan Dirasakan
Selain itu, apabila hujan deras, jalan tersebut sudah pasti tergenang air. "Kalau sudah banjir, kita tidak tau lagi lubang, karena sudah digenangi air," sebutnya.


Kemudian, apabila hujan deras pinggiran parit sepanjang jalan rawan longsor. "Jadi pengendara khususnya mobil tidak bisa bersamaan melintas, karena parinya sering longsor," ujar dia.


Untuk itu, masyarakat berharap Wali Kota Medan Bobby Nasution segera memperbaiki jalan tersebut. "Kita sangat berharap jalan ini diperbaiki, agar masyarakat bisa menikmati jalan yang mulus. Hampir semua masyarakat disini kemarin memilih pak Bobby," ujar dia.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:jalan rusakNamo GajahPemko MedanWalikota minta turunbertahun tahun jalan rusakTerkiniTerkini Matatelinga.comTerkini Matatelinga comTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.