Berita Sumut

Wakil Bupati Asahan Ikuti Fashion Carnaval Dalam Rangka HUT Kota Medan ke 432

rizky
Mtc/ist
Wabup Asahan saat mengikuti fashion carnaval di Medan, Jum'at (01/07/2022)
MATATELINGA. Asahan - Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar bersama beberapa OPD mengikuti pagelaran fashion carnaval yang di laksanakan dalam memperingati hari jadi kota Medan ke 432 dan pelaksanaannya di gelar di jalan Balai Kota, Kota Medan, Jum'at (01/07/2022).



Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar dalam keterangannya mengatakan Fashion Carnival (Pawai Budaya) dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke 432 Kota Medan yang di gelar di Jalan Balai Kota, Kota Medan, Pemerintah Kabupaten turut serta dalam acara tersebut.


"Hal tersebut merupakan salah satu kekompakan kami semua dalam meramaikan kegiatan fashion carnaval dalam rangka HUT ke 432 di Medan ini," ujarnya.


Baca Juga:Karnaval dan Pawai Budaya HUT ke-432 Kota Medan Keberagaman Kesenian serta Adat Budaya yang Multi Etnik

Lebih lanjut Taufik ZA Siregar mengatakan dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pawai budaya dari 24 Anggota Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah Sumatera Utara yang meliputi 5 Propinsi diantaranya Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau dan masing masing daerah menampilkan adat dan Budayanya



"Dalam fashion carnaval tersebut seluruh peserta Pawai Budaya disambut oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dari podium utama yang berada di Jalan Balaikota tepatnya di depan lapangan Merdeka," pungkasnya. (dieks)

Penulis
: dieks
Editor
: Rizky
Tag:AsahanHUT Kota Medan ke-432HUT Kota Medan ke 432MatatelingaTerkiniWakil Bupati Asahan Ikuti Fashion Carnaval Dalam Rangka HUT Kota Medan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.