Berita Sumut

Sederet Prestasi AKBP Agus Waluyo, S.I.K., Selama Menjabat Kapolres Simalungun

Administrator
Matatelinga.com
AKBP Agus Waluyo, S.I.K dan Istri
MATATELINGA, Simalungun- Sederet Prestasi AKBP Agus Waluyo, S.I.K., selama menjabat 1 Tahun 7 Bulan, Berakhirnya tugas AKBP Agus Waluyo, S.I.K., menjadi Kapolres Simalungun meninggalkan prestasi dan perubahan terhadap Mako Polres Simalungun beserta seluruh personel, dan kini AKBP Agus Waluyo, S.I.K., menerima tantangan baru untuk menduduki jabatan sebagai Kasubbagbinfung Setpusiknas Bareskrim Polri.



Sertijab pergantiannya dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., dengan 4 Jabatan Kapolres yaitu Kapolres Simalungun, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjung Balai, dan Kapolres Sibolga, di Aula Tri Brata Mapolda Sumatera Utara, Medan, Selasa (13/7) sekira pukul 17.00 WIB.


Sederet prestasi berhasil ditorehkan oleh AKBP Agus, saat menjabat sebagai Kapolres Simalungun seperti Arist Merdeka Sirait memberi Apresiasi terhadap Terobosan Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo,S.I.K.,Melalui Aplikasi Horas Paten.


Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) Indonesia memberikan apresiasi kepada Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., atas trobosan kreatif Kapolres Simalungun yang telah membuat Inovasi Pelayanan Publik melalui Aplikasi Horas Paten. Saat melaksanakan silaturahmi di Kantor Satuan Lalulintas Polres Simalungun, Sabtu (31/10).


BACA JUGA:Kapoldasu Pimpin Sertijab Kapolres Simalungun dan 3 Kapolres Sejejaran Sumut
Arist menilai bahwa Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., adalah sikap yang tegas dalam mengambil keputusan, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) juga dalam memberikan perhatian terhadap anak-anak yang ada di Wilayah Hukum Polres Simalungun, ungkap Arist.


Keberhasilan demi keberhasilan kembali dicetak oleh AKBP Agus yakni berhasil mengawal Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Simalungun secara serentak dengan Aman, Damai dan Sejuk, Berhasil mendapatkan Penghargaan Peringkat ke dua Sebagai Unit Pemberantasan Pungutan Liar Terbaik Tahun 2020 Oleh Unit Pemberantasan Pungutan Liar Provinsi Sumatera Utara.


Penulis
: J.subrata
Editor
: Amrizal
Tag: S.I.KAKBP Agus waluyoPolres SimalungunblibliIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.