Berita Sumut

Pisah Sambut Konjen Singapura, Musa Rajekshah Harap Hubungan Persahabatan Terus Terjaga

atar
Diskominfo Sumut
Wagub Sumut, Musa Rajekshah menghadiri acara pisah sambut Konjen Singapura di Hotel JW Marriott, Medan, Rabu (22/06/2022) malam.

MATATELINGA, Medan - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah berharap hubungan persahabatan, perdagangan dan lainnya antara Indonesia dan Singapura tetap terjaga. Meski Konsul General (Konjen) Singapura Richard Grosse, yang telah empat tahun bertugas di Medan telah digantikan oleh Edmund Chia.

Hal ini disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah saat memberi kata sambutan di acara pisah sambut Konjen Singapura di Hotel JW Marriott, Medan, Rabu (22/06/2022) malam. "Kami Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini berjalan baik dengan Konsul General Singapura Mister Richard yang sudah empat tahun bertugas. Beliau bertugas lebih lama dari pada saya sebagai Wagub, berarti lebih senior Mister Richard di Sumatera Utara," ujar Ijeck bercanda.

Ijeck mengaku selama ini berhubungan baik dengan Richard layaknya seorang sahabat. "Selama ini hubungan kita cukup baik, komunikasi juga baik bahkan tidak seperti Konsul General dan Wagub, sudah seperti sahabat. Beliau datang ke rumah dinas bawa bungkusan bawa makanan khas Singapura, dan saya baru tahu dari Mister Richard kalau di dekat rumah saya ada restoran khas Singapura," ujarnya.

Ia pun berharap hubungan persahabatan, perdagangan dan lainnya antara Indonesia dan Singapura khususnya dengan Sumut bisa terus berjalan dengan baik. "Kami Pemerintah Provinsi Sumut menginginkan kerja sama ini terus berlanjut dengan baik. Kepada Mister Richard bisa menceritakan indahnya Sumatera Utara, tentang ramah tamahnya orang-orang di Sumatera Utara," katanya.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.