Berita Sumut

Pengelola Hiburan Malam Di Asahan Abaikan Peraturan Daerah

rizky
dieks/matatelinga.com
Kasih Family Karaoke
MATATELINGA, Asahan : Pengelola hiburan malam yang kerap digunakan untuk dugem maupun karaoke di sejumlah tempat dikota Kisaran ditengarai telah menyalahi aturan dan peraturan Pemerintah Kabupaten Asahan, pasalnya pengusaha hiburan malam dimaksud membuka usahanya nyaris hingga saat ummat muslim berangkat ke masjid pada waktu subuh, Selasa (30/11/2022).



Johanes (42) warga kelurahan Kisaran Naga Kisaran Timur saat dikonfirmasi matatelinga.com Selasa 30 November 2022 sekira pukul 18.30 Wib mengatakan tempat hiburan malam Karaoke "Kasih Family Karaoke"


yang terletak di Jalinsum tepatnya di depan komplek perumahan DL.Sitorus jalan A.Yani Kisaran sangat mengganggu ketentraman warga penduduk setempat, terlebih lagi warga masyarakat yang bermukim di sekitar perumahan dimaksud, ujarnya.


Baca Juga:Polda Sumut Sita Jetski dan Kapal Apin BK

Johanes juga mengatakan pengusaha hiburan malam tersebut juga seakan menganggap remeh dan yang jelas tidak mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat, belum lagi kebisingan yang harus ditanggung warga setempat,


nyaris setiap malam terdengar suara selain dentuman musik karaoke juga suara canda tawa wanita yang berasal dari pemandu karaoke dibelakang tempat usaha tersebut , sudah mirip dengan suara kuntilanak yang kami dengar setiap malamnya.



Selama ini kami warga disini sudah menahan diri, sementara pengelola usaha tersebut yang kerab dipanggil "Kak Asih" tidak menghiraukan keluhan warga sekitar,


kami sangat bermohon kepada Bupati Asahan untuk segera menindak pengusaha tersebut terlebih lagi visi misi Asahan salah satunya berbunyi Asahan yang Religius, tapi nyatanya tidak demikian, ungkapnya.


Penulis
: dieks
Editor
: Rizky
Tag:AsahanMatatelingaTerkinidugemHiburan Malamkaraokemenyalahi aturanperaturan Pemerintah Kabupaten Asahan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.