Berita Sumut

Ormas Islam di Labuhanbatu Minta Kapolres dan Bupati Menutup Hanstsion

rizky
abi/matatelinga.com
Sejumlah Ormas Islam di Labuhanbatu saat mendatangi Hanstsion, Senin (10/01/2022)
MATATELINGA. Labuhanbatu - Sejumlah Ormas Islam di Labuhanbatu melakukan Orasi di Polres Labuhanbatu dan Kantor Bupati agar diskotik bernama Hanstsion Ditutup. Alasan mereka meminta ditutup karena Hanstsion telah mengundang kemaksiatan dan merusak generasi muda.



Selain berorasi di Polisi, Gabungan ormas islam itu juga mendatangi Hanstsion yang terletak di Jalan Juang 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.


Sehingga ormas itu menyegel tempat hiburan malam itu dengan cara menggembok dan diberikan spanduk.


Baca Juga:Korupsi Biaya PBB, Eks Bupati Labura Dituntut 1,5 Tahun Bui

Kemarahan ormas islam itu berawal,lantaran beberapa hari lalu Hanstsion mengundang Disk Jockey (DJ) luar daerah Rantauprapat dan membuka dimalam tahun baru hingga membuat kerumunan dan diduga melanggar protokoler kesehatan.


"Kami meminta Hanstsion agar ditutup,karena banyak maksiatnya dan merusak generasi muda di Labuhanbatu.Apabila tidak ditutup kami dari beberapa ormas Islam akan melakukan sweeping setiap malam," Kata Mereka menggunakan pengeras suara, Senin (10/01/2022).



Ini bukan pertama kalinya ormas islam meminta agar Hanstsion agar ditutup.Namun sampai saat ini masih tetap beroperasi.


"Kita juga meminta Bupati Labuhanbatu melalui dinas terkait agar mencabut izinnya.Jangan aset seperti ini ada di Labuhanbatu,kami meminta ditutup," Tegas Ormas Islam.


Penulis
: Abi
Editor
: Rizky
Tag:labuhanbatuMatatelingaOrmas Islam di Labuhanbatu Minta Kapolres dan Bupati Menutup HanstsionTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.