Berita Sumut

Ijeck Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Tetap Solid dan Tetap Kompak

putra
matatelinga.com

MATATELINGA, Medan : Drs H Musa Rajekshah resmi terpilih sebagai Pelaksana Tugas Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara menggantikan Almarhum Kodrat Shah. pemilihan tersebut dilaksanakan dalam rapat pleno di kantor MPW Pemuda Pancasila Jalan Thamrin Medan, Kamis (7/12).

BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/plt-bupati-langkat-hadiri-sidang-senat-terbuka-unipal-2022-2023

Rapat pleno tersebut dihadiri pengurus MPW dan MPC -MPC Kabupaten/Kota Se Sumut. Yang nantinya akan dilakukan musyawarah luar biasa sesuai petunjuk MPN PP di jakarta.

Drs H Musa Rajekshah setelah terpilih dalam rapat pleno tersebut mengatakan, seluruh kader Pemuda Pancasila di Sumut baik itu MPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting diharapkan agar tetap solid dan kompak tujuan kita masih panjang Kedepan, masih banyak rencana-rencana besar kedepannya.

Lebihlanjut Ijeck panggilan akrabnya, dalam pemilu 2024 yang akan datang jangan ada perpecahan walaupun adanya perbedaan pilihan persatuan dan kesatuan harus kita jaga bersama demi kondusifitas Sumatera Utara, ucapnya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:IjeckMatatelingaMusappSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.