Berita Sumut

Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Adakan Penyuluhan Kebersihan Kepada Penggiat Lingkungan

putra
Matatelinga.com
Kegiatan yang diadakan di Hotel Grand Kanaya, Selasa (6/12) dibuka Kabid Pengelolaan Persampahan DKP Kota Medan Baharuddin Harahap.

MATATELINGA, Medan : Sebagai upaya mendukung program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kebersihan, Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan mengadakan penyuluhan tentang kebersihan kepada para penggiat lingkungan yang ada di Kota Medan.

Kegiatan yang diadakan di Hotel Grand Kanaya, Selasa (6/12) dibuka oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Syarifuddin Irsan Dongoran diwakili Kabid Pengelolaan Persampahan DKP Kota Medan Baharuddin Harahap dengan ditandai penyematan pin dan jaket kepada perwakilan peserta.

Dihadapan para peserta penyuluhan yang berasal dari Kecamatan dan penggiat lingkungan ini, Baharuddin Harahap mengatakan lingkungan merupakan tempat menggantungkan hidup bagi para umat manusia. Karenanya kebersihan lingkungan harus dijaga agar membawa keuntungan bagi umat manusia bukan malah membawa bencana.(mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:AdakanBudaya BersihDinas KebersihanDitengah MasyarakatkebersihanKepada Penggiat LingkunganKota MedanPenyuluhanTingkatkandan Pertamanan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.