Berita Sumut

Diimingi Handphone Mewah, Pelajar SMA Ini Diperkosa Pacar Sang Ibu

Faeza
mtc/suriyanto
Kuasa hukum, Luqman Sulaiman SH bersama rekannya saat diwawancarai awak media di Polrestabes Medan

MATATELINGA, Medan- Sungguh miris Nasib yang dialami oleh Bunga ( 17 tahun, nama samaran ) usai orang tuanya bercerita pada tahun 2018 silam, Bunga memilih ikut ibu kandungnya berinisial NR.

Namun hal ini membawa malapetaka bagi Bunga, lantaran semenjak perpisahan ayah dan ibunya, ibu kandung korban NR memilih untuk berpacaran lagi dengan pria lain berinisial AM yang sudah beristri dan tinggal di kecamatan Medan Polonia.

Hingga akhirnya pada hari Senin, tanggal 2 Agustus 2021 sekira pukul 10.00 WIB, AM yang kerap datang ke rumah korban dengan dalih bertemu dengan NR memanfaatkan suasana sepi disaat ibu korban sedang bekerja menjadi asisten rumah tangga di kota Medan, mendatangi rumah korban dan menyelinap masuk ke kamar korban yang pada saat itu sedang tertidur pulas.

AM pun sukses mengambil keperawanan Bunga, walaupun Bunga melakukan perlawanan.

"Hal ini kemudian dilaporkan Bunga pada ibu kandungnya NR, bukanya marah, ibu korban malah menyarankan agar Bunga tidak memberitahukan peristiwa pencabulan yang dialaminya pada orang lain,",sebut kuasa hukum korban, Luqman Sulaiman SH.


Lanjut kuasa hukum lagi, sukses dengan aksi cabul yang dilakukanya ( AM ) kembali melakukan mengulangi perbuatan bejatnya pada Bunga pada tanggal, 20 Agustus 2021.

"Yang kedua dilakukan pelaku pada, tanggal 20 Agustus 2021, siang hari, saat ibu korban juga sedang tak berada dirumah, pelaku kembali memperkosa korban untuk yang kedua kali.namun yang membuat kami sebagai kuasa hukum, iklash mendampingi korban adalah ibu korban pada kejadian yang kedua ini juga mengetahuinya namun malahan, ibu korban meminta agar pelaku membelikan korban 1 unit iPhone 12 Pro Max, seharga Rp.12.000.000 sebagai upaya menutup mulut korban,"ucap Luqman.

Hal ini terbongkar, kata penasehat hukum lagi, setelah korban lari dari rumah ke rumah ayahnya berinisial MZ. Dianalah, Bunga menceritakan kepedihan hatinya pada ayah korban.

Penulis
: suriyanto
Editor
: ism
Tag:Pemerkosaan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.