Nasional

Putra Kedua Ustadz Arifin Ilham Muhammad Ameer Adzikro Meninggal Dunia

rizky
Hand over
Muhammad Ameer Adzikro
MATATELINGA. Jakarta - Tak diduga, pergi meninggalkan istri, keluarga dan dunia begitu cepat, Muhammad Ameer Adzikro, Putra kedua Ustadz Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly yang juga merupakan adik kandung Alvin Faiz meninggal dunia, pukul 01.20 Wib, Senin (29/11/2021).



Postingan terakhir di akun media sosial pribadinya pun dibanjiri ucapan duka cita. Di antaranya ucapan dari aktor sekaligus teman dekatnya Rey Mbayang, "Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulis @rey_mbayang.


Baca Juga:Edy Rahmayadi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di PTQ Usamah Bin Zaid

Kemudian, penyanyi dangdut Ridho DA, "Innalillahi wa innailaihi rojiun,,Ya allah meerrr, jannah insyaallah..Alfatihah," tulis @da2_ridho


Selain itu, ustazah Oki Setiana Dewi juga memberikan ucapan duka cita pada postingan terakhir Ameer tersebut. "Ya Allah mer.. innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahummaghfirlahu warhamu wa’afihi wafuanhu," tulis @okisetianadewi.



Perlu diketahui, sebelumnya Ameer dikabarkan sempat kritis di RS EMC Sentul City. Hal ini diketahui dari postingan sang kakak, Alvin Faiz tadi malam. Namun, belum diketahui penyebab penyakit yang diderita pria kelahiran 21 Desember 2000 ini. Seperti dikutip dari Sindonews,Senin (29/11/2021).

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaPutra Kedua Ustadz Arifin Ilham Muhammad Ameer Adzikro Meninggal DuniaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.