Nasional

Kogabwilhan I Distribusikan Masker dan Buku Saku Pedoman HAM Kepada Prajurit TNI

Administrator
Mtc/Ist
MATATELINGA, Tanjung Uban: Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. diwakili Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Han membagikan Masker dan Buku Saku Pedoman Tata cara pertempuran sesuai dengan Hukum Humaniter Internasional, bertempat di Hanggar Fasharkhan Mentigi Tanjung Uban, Kamis (8/4/2021).



Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Telegram Panglima TNI Nomor TR/247/2021 tanggal 22 Maret 2021 tentang Pelaksanaan Operasi Penanganan Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di 15 Provinsi prioritas dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.


Adapun tema kegiatan ini adalah memutus penyebaran Covid-19 dan menegakkan 3M dengan tujuan menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyarat keberhasilan untuk penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.


Baca Juga:Kababinminvetcaddam I/BB Beri Bantuan Kepada Veteran Pejuang Berusia 97 Tahun di Tapteng

Dalam sambutan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin menyampaikan bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19 lebih dari 1 tahun, telah memakan korban 41.815 orang meninggal dunia.


Pemerintah telah membentuk Satgas Penanganan Covid-19, juga telah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro dengan hasil yang cukup efektif dalam penurunan angka penularan.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:matatelinga.commatatelinga comPrajurit TNIblibliIndexpemberian masker dan BukuTerkiniTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.