Internasional

Jorge Martin Siap Tampil 100 Persen di MotoGP Inggris dan Austria 2022

rizky
Hand over
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin
MATATELINGA - Dua seri MotoGP 2022 berikutnya bakal jadi penentu masa depannya di tim Ducati sebut pembalap Pramac Racing, Jorge Martin. Adapun kedua seri itu berlangsung di Inggris dan Austria.



Jorge Martin mengakui di tiga balapan terakhir berhasil menempati posisi 10 besar dan mendapatkan podium kedua di Catalunya. Dengan modal bagus di tiga balapan tersebut membuat dirinya percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di dua balapan berikutnya.


"Seperti yang telah kita lihat, beberapa balapan terakhir baik untuk saya. Sekarang kami harus pulih untuk dua balapan berikutnya. Saya merasa lebih baik dan saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik," kata Jorge Martin.


Baca Juga:Fabio Quartararo Disebut Bakal Jadi Pesaing Kuat Ducati Musim Depan

Pembalap asal Spanyol itu mengetahui Inggris dan Austria akan menjadi penentu masa depannya untuk bisa tampil bersama tim pabrikan Ducati Lenovo. Jorge Martin pun bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di dua balapan tersebut.


"Dua balapan berikutnya ini sangat penting bagi saya, untuk memutuskan masa depan saya dan saya akan memberikan 100%," tegasnya.



Penampilan terbaik pun siap diberikan Jorge Martin. Pasalnya, ia menilai wajib tampil maksimal jika ingin menembus tim pabrikan Ducati Lenovo musim depan.


Sebagaimana diketahui, satu tempat di Ducati Lenovo untuk musim depan masih kosong, usai Jack Miller pindah ke Red Bull KTM Factory Racing. Enea Bastianini dan Jorge Martin menjadi kandidat terkuat menjadi rekan Francesco Bagnaia di MotoGP 2023.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Jorge Martin Siap Tampil 100 Persen di MotoGP Inggris dan Austria 2022MatateligaMotoGPMotoGP Inggris dan Austria 2022Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.