Internasional

Fabio Quartararo Disebut Bakal Jadi Pesaing Kuat Ducati Musim Depan

rizky
Hand over
Fabio Quartararo
MATATELINGA - Dilontarkan langsung Bos Ducati, Davide Tordazzi, yang menyatakan bahwa pembalap Yamaha Monster Energy itu bakal menyulitkan pembalapnya musim depan. Penyebab Fabio Quartararo disebut jadi pesaing terberat Ducati di MotoGP 2023 akan diulas dalam artikel ini.



Potensi para pembalap Ducati mengejar Fabio Quartararo memang masih terbuka lebar. Dengan sembilan balapan tersisa, bukan tidak mungkin ketiga pembalap mampu mendekati perolehan poin El Diablo (julukan Fabio Quartararo) hingga akhir musim 2022.


Sementara itu, saat ini para pembalap tengah melakukan rehat sebelum kembali ke lintasan balap. Untuk selanjutnya, mereka akan membalap di MotoGP Inggris 2022, yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu, 7 Agustus 2022 mendatang.


Baca Juga:Paolo Ciabatti Harapkan Jack Miller Tetap Optimal Hingga Akhir Musim, Ada Apa?

Sebagaimana diketahui, Fabio Quartararo saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2022. Pembalap asal Prancis itu berhasil memenangkan tiga seri balapan, meraih enam podium, serta sukses mengumpulkan 172 poin.


Sedangkan, tiga pembalap Ducati, baik tim pabrik maupun satelit, mengekor di belakangnya. Tiga pembalap itu adalah Johann Zarco (Ducati Pramac) yang berada di urutan ketiga.



Kemudian, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) ada di peringkat keempat. Serta Enea Bastianini (Gresini Ducati) yang menyusul di urutan kelima.


Dengan catatan tiga kemenangan, hanya Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini yang mampu menyaingi Fabio Quartararo. Namun, hal itu tak membuat Davide Tardozzi senang.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Fabio Quartararo Disebut Bakal Jadi Pesaing Kuat Ducati Musim DepanMatatelingaMotoGPMotoGP 2023Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.