Internasional

Jorge Lorenzo : Marc Marquez Masih yang Terkuat di MotoGP 2022

rizky
Hand over
Marc Marquez
MATATELINGA : Ajang balapan MotoGP 2022 baru saja usai digelar, lantas legenda MotoGP, Jorge Lorenzo mengatakan Marc Marquez masih disebut yang terkuat. Meskipun MotoGP 2022 didominasi Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.



Lorenzo mengatakan tahun ini Ducati mampu mendominasi MotoGP dan bermunculan pembalap baru yang kuat. Namun demikian, tiga kali juara dunia MotoGP itu menegaskan pembalap dengan kepribadian terkuat adalah The Baby Alien julukan Marc Marquez.


“Ini adalah tahun dengan motor terbaik, dan juga para pembalapnya. Bagnaia, (Jorge) Martin dan (Enea) Bastianini akan membawa lebih banyak kebahagiaan bagi Ducati,” kata Lorenzo.


Baca Juga:Usai Juara Dunia, Namun Francesco Bagnaia Didera Kegalauan di MotoGP 2023

“Yang terkuat adalah Marc Márquez; dan kedua saya akan mengatakan Fabio Quartararo,” tandasnya tegas.


Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo keluar sebagai kampiun di MotoGP 2022. Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha finis kedua dengan ketertinggalan 17 poin.



Sementara, jarak menuju posisi ketiga yang dihuni Enea Bastianini (Gresini Ducati) sangatlah jauh, yakni 29 poin. Tak ayal, Bagnaia dan Quartararo bisa dibilang mendominasi MotoGP 2022. Namun, menurut Lorenzo, mereka tidak memiliki kepribadian sekuat Marquez.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag: Jorge LorenzoMatatelingamarc marquezMarc Marquez terkuatMotoGPMotoGP 2022Terkinilegenda MotoGP

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.