Internasional

Enea Bastianini Akui Bakal Dapat Banyak Tekanan di MotoGP 2023

rizky
Hand over
Pembalap tim Ducati Lenovo, Enea Bastianini
MATATELINGA : Usai bergabung dengan tim pabrikan, pembalap tim Ducati Lenovo, Enea Bastianini mengakui bakal mendapat tekanan yang lebih besar di MotoGP 2023 mendatang. Kendati demikian, ia percaya diri akan mampu mengatasi tekanan tersebut.



Bastianini menyebut ada beberapa keuntungan dengan berada di tim pabrikan. Dia kini akan mendapat dukungan yang besar dari teknisi Ducati yang sudah berpengalaman.


“Keuntungannya adalah, sekarang saya memiliki banyak yang mendukung dan sudah sangat berpengalaman. Saya juga mendapat motor pabrikan dan selalu mendapat komponen baru saat tersedia,” tuturnya.


Baca Juga:Terungkap, Valentino Rossi Gagal Total saat Bela Ducati, Paolo Ciabatti Angkat Bicara!

Menarik dinantikan penampilan Enea Bastianini bersama Ducati Lenovo. Sebab, pada musim 2022 lalu, ia mampu tampil ciamik lantaran finis di urutan ketiga klasemen akhir.


Seperti diketahui, Bastianini bakal berseragam Ducati Lenovo pada MotoGP 2023. Rider berpaspor Italia itu pindah usai membela Gresini Racing selama dua musim.



Walau menjadi pembalap tim pabrikan, Bastianini mengakui jika bakal mendapat tekanan yang besar. Hal itu dikarenakan status tim pabrikan, yang sudah menjadi juara dunia pada MotoGP 2022.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Enea BastianiniMatatelingaMotoGPMotoGP 2023Terkinipembalap tim Ducati Lenovo

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.