Ekonomi

Perkuat Sinergi, PLN UP3 Padangsidimpuan Audiensi dengan Walikota

putra
Matatelinga.com
Pj WaliKota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor (enam dari kiri) melakukan sesi foto bersama Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yessi Indra.
MATATELINGA, Padangsidimpuan :Dalam upaya memperkuat sinergi dengan para pemangku kepentingan dan mendukung penyediaan kelistrikan yang andal dan aman, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Pj WaliKota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, menyambut baik kedatangan Yessi Indra, Manager PLN UP3 Padangsidimpuan, beserta jajaran di ruang kerja Walikota Padangsidimpuan, Senin (8/7).



BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/satres-narkoba-polres-simalungun-gencar-tindaklanjuti-laporan-peredaran-narkotika-di-nagori-senio


Dalam sambutannya, Pj Walikota Padangsidimpuan mengapresiasi kinerja PLN dan menyatakan siap mendukung PLN dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Padangsidimpuan. “PLN selama ini telah memberikan pelayanan yang baik dengan menghadirkan pasokan listrik yang andal kepada masyarakat di Padangsidimpuan. Mari bersinergi bersama dalam melayani, karena saat ini listrik merupakan kebutuhan primer masyarakat,” ujar Tumanggor.




Manager PLN UP3 Padangsidimpuan, Yessi Indra, mengatakan kunjungan ini rutin dilakukan PLN dalam menjalin silaturahmi serta koordinasi dengan para pemangku kepentingan. “Terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Semoga sinergitas yang baik ini dapat semakin ditingkatkan ke depannya, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Yessi.


Penulis
: Agie
Editor
: Putra
Tag:PLNMatatelingaSidimpuanup3

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.