Ekonomi

Fraksi PDI P DPRD Medan Pertanyakan Skema Pemko Atasi Kemiskinan Ekstrim di Medan

putra
Matatelinga.com
Penyampaian pemandangan umum terhadap Ranperda Kota Medan di rapat paripurna dewan, Selasa (12/9/2023). 

MATATELINGA,Medan : Seiring adanya Ranperda yang akan ditetapkan menjadi Perda tentang penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Permukiman, diharapkan mampu mengatasi kemiskinan ekstrim di Kota Medan. Terkait itu, Fraksi PDI P DPRD Medan berkomitmen membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih berorientasi peningkatan kualitas pelayanan publik.



Hal itu disampaikan Drs Daniel Pinem (foto) mewakili Fraksi PDIP dalam pemandangan umumnya terhadap Ranperda Kota Medan tentang penyelenggaraan

Perumahan dan kawasan permukiman dalam rapat paripurna dewan, Selasa (12/9/2023).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim SE didampingi Wakil Ketua, Rajudin Sagala dan dihadiri para anggota DPRD Medan. Ikut dalam rapat, Sekwan DPRD Medan M Ali Sipahutar betsama Andres Willy Simanjuntak. Sementara dari Pemko Medan dihadiri Wakil Walikota Medan Aulia Alrahman, sekda Kota Medan Wiria Alrahman dan sejumlah pimpinan/perwakilan OPD Pemko Medan.

BACAJUGA


https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/kapten-perampok-spesialis-nasabah-bank-pernah-beraksi-di-malaysia



Disampaikan Daniel Pinem, pihaknya sangat mendukung dan apresiasi atas pengajuan Ranperda. Nantinya, dalam pembahasan dapat melibatkan berbagai pihak guna kesempurnaan Perda nantinya.

Untuk pendalaman isi dan materi dari Ranperda penyelenggaraan perumahan dan kawasan permukiman, Fraksi PDI P memberikan saran agar nantinya tidak sampai melanggar ketentuan Perda RTRW serta Perda RDTR Kota Medan.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:kemiskinanekstrimMatatelingaMedan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.