Ekonomi

Angkutan di Toba Keluhkan Pemda, Tak Dilibatkan dalam F1H20

putra
Matatelinga.com
Angkutan Umum Toba.
MATATELINGA, Toba : Ratusan angkutan umum yang beroperasai setiap hari di Kabupaten Toba merasa dianaktirikan oleh pemerintah kabupaten Toba, karena tidak dilibatkan dalam event F1Powerboat di Balige.


Mereka merasa tidak dilibatkan mengangkut penumpang sampai ke Balige dan hanya di Bypass dan diangkut kembali menggunakan angkutan khusus. Namun di kota Balige, para penumpang bisa menggunakan becak yang beroperasi hingga usai event 26 Februari nanti.



Kekesalan ini diungkapkan Manahan Sibarani (40) dan Willi Panjaitan (43) saat menunggu penumpang di depan Kampus IT Del Sitoluama Laguboti Selasa, (21/2/2023).


BACA JUGA:Geger Temuan Jasad Balita Membusuk di Semak- semak di Batang Kuis


Menurut mereka, seharusnya mereka dilibatkan mengangkut penumpang dan jika ada persyaratan, mereka akan mentaati aturan tersebut agar penumpang bisa nyaman aman dan dilayani dengan ramah dan sopan.


Namun hingga hari ini, mereka belum mengetahui bagaimana nantinya saat event berlangsung.


Mereka bingung harus mengadu kemana agar bisa ikut terlibat mensukseskan kegiatan event internasional F1Power boat. MTC/Yin

Penulis
: Yin
Editor
: Putra
Tag:Angkutanmatatelinga.commatatelinga comF1H20Indexpemda tobapemkab tobatoba

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.