Bola

Tiga Poin Penting Berhasil Diamankan Chelsea Usai Menjamu Juventus Dengan Skor 4-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Chelsea vs Juventus, Rabu (24/11/2021)
MATATELINGA - Laga matchday ketiga fase grup Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari baru saja usai dipertandingkan. Bermain di Stamford Bridge, the Blues keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0. Hingga akhirnya tiga poin penting berhasil diamankan Chelsea usai menjamu Juventus.



Chelsea benar-benar menguasai jalannya pertandingan dan tidak memberikan sedikit kesempatan buat Juventus untuk memegang bola. Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Chelsea nyaman dalam melakukan tekanan.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang 0-0 kala Menjamu Benfica

Babak Pertama


Setelah melakukan beberapa kali serangan, gol yang dinanti the Blues akhirnya tiba pada menit ke-25. Berawal dari sepak pojok Hakim Ziyech, Antonio Rudiger menjemput bola di udara dan menyodorkannya kepada Trevoh Chalobah, yang tanpa ampun menghujam gawang Bianconeri 1-0.



Juventus hampir mencetak gol penyama kedudukan tiga menit berselang. Umpan Manuel Locatelli berhasil dijangkau Alvaro Morata. Dengan memanjangkan kakinya, ia membuat bola melewati kepala Edouard Mendy. Sayang gol gagal tercipta karena bola disapu Thiago Silva sebelum melewati garis.


Chelsea menciptakan beberapa peluang lagi untuk mencetak gol kedua. Sayangnya, bola banyak berhenti di tangan Wojciech Szczesny. Pasukan Thomas Tuchel harus puas dengan skor 1-0 sebagai penutup jalannya babak pertama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingasepak bolaTerkiniTiga Poin Penting Berhasil Diamankan Chelsea Usai Menjamu Juventus Dengan Skor 4-0

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.