Bola

Spanyol Petik Poin Penuh Di Laga UEFA Saat Bertemu Swiss Dengan Skor 1-0

rizky
Hand over
Hasil Laga Spanyol Petik Poin Penuh Di Laga UEFA Saat Bertemu Swiss, Jum'at (10/06/2022)
MATATELINGA - Laga UEFA Nations League pada Jum'at (10/06/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut dimainkan di Stade de Geneve. Spanyol akhirnya berhasil memetik kemenangan perdananya di ajang laga kali ini. Kemenangan tersebut diperoleh usai bertemu Swiss dengan skor 1-0.



Dalam dua laga sebelumnya La Furia Roja hanya memperoleh hasil imbang, yakni ketika bertemu Republik Ceko dan Portugal. Kemenangan atas Swiss membuat mereka bisa bertengger di peringkat kedua Grup 2 League A dengan raihan lima poin.


Ketika pertandingan sudah berjalan selama 13 menit Spanyol akhirnya mendapatkan gol nya. Penggawa PSG yang dipinjamkan ke Sporting Lisbon musim lalu itu berhasil menjebol gawang Swiss dengan memanfaatkan asis dari Marcos Llorente.


Baca Juga:Dr.Rudiawan Sitorus, M.Pem.I mendukung status Lapangan Merdeka menjadi Cagar Budaya Kota Medan

Dan seperti di laga-laga sebelumnya, Spanyol memegang total penguasaan bola dalam pertandingan ini. Namun mereka kerap mendapatkan kesulitan saat harus berhadapan dengan sektor pertahanan Swiss yang ketat dan disiplin.



Tidak banyak peluang emas yang tercipta di babak pertama. Alhasil, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Spanyol bertahan sampai wasit memutuskan turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingasepak bolaSpanyol Petik Poin Penuh Di Laga UEFA Saat Bertemu Swiss Dengan Skor 1-0Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.