Bola

Real Madrid Berhasil Singkirkan PSG Dari Liga Champions

rizky
Hand over
Hasil Laga Real Madrid Berhasil Singkirkan PSG Dari Liga Champions, Kamis (10/03/2022)
MATATELINGA - Laga leg kedua 16 besar yang digelar hari Kamis (10/03/2022) baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut dimainkan di Santiago Bernabeu. Real Madrid berhasil menyingkirkan PSG dari Liga Champions dengan cara yang dramatis. Klub berjuluk Los Merengues itu menang dengan skor 3-1.



Perlu diketahui, pada pertemuan sebelumnya di Parc des Princes bulan Februari lalu, Madrid menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Hasil ini membuat Real Madrid keluar sebagai pemenang dalam duel dua leg dengan agregat skor 3-2.


Jalannnya Pertandingan


Baca Juga:Tanpa Ampun Bayern Munchen Hajar Salzburg dengan Skor Telak 7-1

Mulanya, publik ragu bisa melihat Real Madrid bisa bertahan di Liga Champions. PSG cukup menguasai babak pertama dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Bahkan di menit ke-34, PSG berhasil mencetak gol tapi dianulir karena offside.



Gol yang dinanti PSG kemudian tercipta pada menit ke-39, dan tidak lagi dianulir oleh wasit. Kylian Mbappe menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol usai melewati Eder Militao tanpa kesulitan berarti. 1-0.


PSG pun semakin nyaman menguasai jalannya permainan di babak pertama. Sayangnya, klub besutan Mauricio Pochettino itu gagal menggandakan keunggulannya. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Les Parisien 1-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaReal Madrid Berhasil Singkirkan PSG Dari Liga Championssepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.