Bola

Lionel Messi Tidak Jadi Berpaling dari Barcelona, Akankah itu Terjadi?

rizky
Lionel Messi
MATATELINGA. Barcelona-" Untuk para fans Blaugrana terkait masalah Lionel Messi, Joan Laporta selaku Presiden Barcelona, memberikan sebuah kabar baik. Menurut Laporta, sejauh ini proses perpanjangan kontrak Messi sudah berjalan baik.



Sejak terpilihnya Laporta menjadi presiden baru Barcelona, ia sudah berjanji akan berusaha untuk mempertahankan "La Pulga" julukan Messi di Camp Nou. Namun, usaha Laporta pada akhirnya tak bisa dilakukan saat Messi masih berstatus pemain Barcelona.


Ketika sudah berpisah sejak akhir Juni 2021 kemarin, Barcelona pun baru bisa bernegosiasi lagi dengan Messi. Karena Messi yang berstatus bebas transfer, maka tim asuhan Ronald Koeman itu hanya membahas gaji Messi saja tanpa harus keluar biaya pembelian pemain.


Baca Juga:Lionel Messi Kehilangan Rp1,7 Miliar per Hari

Malahan Laporta mengaku semuanya akan rampung dalam waktu dekat ini. Jadi, dapat dipastikan Messi akan segera kembali membela Barcelona setelah sempat berpisah sejak akhir Juni 2021 kemarin lantaran kontraknya berakhir.


Lionel Messi


“Proses perpanjangan kontrak Messi berjalan dengan baik sejauh ini,” ujar Laporta, seperti yang dikutip dari akun twitter pakar bursa transfer Eropa, @FabrizioRomano, Selasa (13/07/2021).



Menarik tentunya melihat apakah Messi akan benar-benar tertarik untuk membela Barcelona lagi atau tidak. Messi yang baru saja berhasil membantu Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021 tentu sedang dalam mood terbaiknya dan siap mengambil keputusan dalam wakdu dekat ini.


Jika Messi benar-benar kembali, Koeman mungkin menjadi orang yang paling bahagia. Hal Itu karena Koeman merasa masih membutuhkan sifat kepemimpinan dan tentunya kontribusi Messi di Barcelona apda musim 2021-2022 mendatang.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okz
Tag:barcelonaBolaBursa Transfer 2021Lionel MessiMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.