Bola

Liga Inggris 2020-2021 : Leicester City Dipermaluka Newcastle di King Power Stadium

rizky
Leicester City vs Newcastle United
MATATELINGA. Leicester " Laga pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Leicester City gagal merebut poin penting saat menjamu Newcastle United. Tragisnya, Leicester dihabisi Newcastle dengan skor akhir 2-4. Pada Sabtu (08/05/2021) dini hari Wib.



Tentunya kekalahan itu benar-benar tak diduga sebelumnya lantaran Leicester di atas kertas sangat diunggulkan ketimbang Newcastle. Namun, faktanya Leicester yang bermain buruk itu mampu dihabisi Newcastle United.


Baca Juga:Polsek Percut Sei Tuan Prioritaskan Gangguan Kamtibmas Jelang Lebaran

Hasil itu lantas membuat posisi Leicester di peringkat ketiga Liga Inggris bisa tergusur oleh Chelsea. Sebab The Blues yang kini memiliki perbedaan dua poin dari Leicester bisa menyalip jika menang atas Manchester City di laga lainnya.


Leicester City vs Newcastle United


Bahkan Leicester sempat tertinggal 0-4 ketika laga mulai memasuki menit 79! Newcastle mampu unggul melalui dua gol di babak pertama yang diciptakan oleh Joe Willock dan Paul Dummett, serta dua gol di babak kedua dipersembahkan brace Callum Wilson.



Sementara Leicester baru bisa mencetak gol pertamanya ketika laga sudah memasuki menit 80. Adalah Marc Albrighton yang mencetak gol pertama Leicester, yang selanjutnya gol kedua pun datang dari aksi Kelechi Iheanacho.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Bolalaga pekan ke-35Leicester CityLiga Inggris 2020-2021Liga Inggris 2020 2021MatatelingaNewcastlesepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.