Bola

Lewat Drama Adu Penalti, Manchester United Harus Akui Keunggulan Middlesbrough

rizky
Hand over
Hasil Laga Lewat Drama Adu Penalti, Manchester United Harus Akui Keunggulan Middlesbrough
MATATELINGA - Laga putaran keempat FA Cup 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (05/02/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Manchester United harus mengakui keunggulan Middlesbrough lewat drama adu penalti dengan skor 1-1 (7-8).



Lewat aksi Matt Crooks di babak kedua The Boro pun berhasil menyamakan. Pada hal daam laga ini, Manchester United lebih dahulu memimpin berkat gol Jadon Sancho di babak pertama.


Di babak adu penalti, kekalahan Manchester United ditentukan oleh kegagalan tendangan 12 pas yang dilakukan pemain muda Anthony Elanga.


Baca Juga:Athletic Bilbao Sukses Tundukkan Real Madrid dengan Skor Tipis 1-0

Jalannya Pertandingan


Laga baru berjalan dua menit, Sancho sudah memperoleh peluang emas untuk membuka keunggulan. Sayang, tembakan lob yang ia lepaskan masih digagalkan mistar gawang.


Menit ke-19, Manchester United mendapat hadiah penalti setelah Paul Pogba yang melakoni laga pertamanya di bawah asuhan Ralf Rangnick dilanggar Anfernee Dijksteel di kotak terlarang.



Cristiano Ronaldo pun maju menjadi algojo. Sayang, tembakan 12 pas yang ia lesatkan gagal menjadi gol karena bola melebar ke samping gawang Joe Lumley.


Manchester United akhirnya benar-benar membuka keunggulan pada menit ke-25 lewat aksi Sancho. Menerima umpan brilian Bruno Fernandes, Sancho melakukan beberapa gerakan sebelum melepas tembakan yang gagal dihentikan Lumley.


Manchester United pun semakin bersemangat untuk membombardir pertahanan Middlesbrough. Namun, skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLewat Drama Adu PenaltiManchester United Harus Akui Keunggulan MiddlesbroughMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.