Bola

Laga Uji Coba Pramusim : Real Madrid vs AC Milan Berakhir dengan Kaca Mata

rizky
Hand Over
Real Madrid
MATATELINGA.Worthersee-Laga uji coba pramusim yang dilangsungkan di Stadion Worthersee, Senin (09/08/2021) dini hari Wib. Real Madrid dan AC Milan hanya bermain imbang berakhir dengan kaca mata 0-0.



Padahal, setelah mendapatkan hadiah penalti dalam laga ini "Los Blancos" julukan Real Madrid hampir memenangkan pertandingan. Sayangnya, eksekusi penalti Gareth Bale dapat ditahan kiper AC Milan, Mike Maignan.


Baca Juga:Lionel Messi Beri Barcelona Tamparan Keras
AC Milan berusaha tampil agresif di awal laga. Mereka bahkan sudah membuat peluang saat laga berjalan tiga menit. Meski begitu, tembakan sang fullback kiri Theo Hernandez menghantam tiang.


Bola kemudian memantul kembali. Olivier Giroud berusaha menyambar bola muntah tersebut. Sayangnya, serangannya juga masih belum menemui sasaran dan melebar.


Walau demikian, Real Madrid dapat mengendalikan jalannya pertandingan. Mereka membuat Milan tak berdaya dalam penguasaan bola. Namun, Real Madrid juga kesulitan dalam memaksimalkan peluang.


Seperti pada menit ke-27, Real Madrid nyaris memimpin. Berada tepat di depan gawang Milan, Luka Modric melepas tembakan. Akan tetapi, tendangan kaki kiri Modric juga masih melebar.












recommended by
Mgid




Mgid






GlucoActive

Seluruh Warga Medan Kaget! Diabetes Mudah Diobati (Baca di Sini)


Pelajari Lebih

5



Memasuki menit ke-39, Real Madrid mendapat penalti. Gareth Bale dijatuhkan di dalam kotak terlarang. Wasit pun langsung menunjuk titik putih. Namun, Bale yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya.



TembakanGareth Bale terlalu lemah, sehingga bisa dihentikan oleh kiper Milan, Mike Maignan. Keadaan itu membuat pertandingan babak pertama berakhir tanpa ada gol yang diciptakan.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okz
Tag:Bolalaga uji coba pramusimMatatelingaReal Madrid vs AC MilanReal Madrid vs AC Milan Berakhir dengan Kaca Matasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.