Bola

Lionel Messi Beri Barcelona Tamparan Keras

rizky
Hand Over
Lionel Messi bantah tolak pemotongan gaji dari Barcelona
MATATELINGA. Barcelona - Prahara Lionel Messi dan Barcelona kian menemukan titik terang. Lionel Messi menegaskan, bahwa dia yang menawarkan pemotongan gaji hingga 50 persen. Pemain Argentina itu membantah kabar Barcelona pernah memintanya untuk memotong gaji hingga 30 persen.



Dalam konferensi pers di Camp Nou, Minggu (08/08/2021), Ia mengatakan sudah menawarkan pengurangan gaji hingga 50 persen demi memperpanjang kontraknya. Messi mengatakan, bahwa tawaran pengurangan gaji sebesar 30 persen dari Barcelona adalah sebuah kebohongan.


Lionel Messi menangis dalam konferensi pers (Foto: Twitter/@Sportbible)


“Berita tentang Barca dan (Joan) Laporta meminta saya untuk pengurangan gaji 30 persen pada hari Kamis (05/08/2021) benar-benar palsu. Itu bohong,” kata Messi, dikutip dari cuitan jurnalis olahraga senior, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Minggu (08/08/2021).


Baca Juga:Kalau Lionel Messi Tetap Dipertahankan Barcelona, ini yang Akan Terjadi!

“Saya menawarkan untuk mengurangi gaji saya sebesar 50 persen, dan kemudian mereka (Barcelona) tidak meminta apa-apa lagi,” tambahnya.


https: img.okezone.com content 2021 08 08 46 2452694 soal-polemik-gaji-lionel-messi-beri-barcelona-tamparan-keras-L6zl0WbFhp.jpg


Dengan begitu, terjawab sudah kabar mengenai masalah gaji Messi. Akan tetapi, nasi sudah menjadi bubur, Messi sudah dipastikan tidak akan berseragam Barcelona pada musim depan.












recommended by
Mgid




Mgid






Money Amulet

Gadis Ini Hasilkan 12 Miliar Rupiah dalam 28 Hari dengan Cara Ini

Pelajari Lebih

5





Gaji besar Messi membuat Barcelona tidak bisa mendaftarkannya untuk Liga Spanyol 2021-2022 karena "Blaugrana" julukan Barcelona sudah menyentuh batas gaji maksimal sekarang. Sebagaimana diketahui, Barcelona gagal memperpanjang kontrak sang megabintang setelah tersandung aturan Financial Fair Play (FFP).


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:barcelonaBolaLionel MessiLionel Messi Beri Barcelona Tamparan KerasMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.