Bola

Kabarnya Liverpool Secara Sah dan Resmi Pinang Luis Diaz?

rizky
Hand over
Luis Diaz
MATATELINGA - Sepertinya emang benar benar mengerikan bursa transfer musim 2022 kali ini. Mengapa tidak, hal hal tak terduga pun kian terjadi. Liverpool sah dan resmi pinang Luis Diaz dan diprediksi bakal menjadi salah satu bintang utama Premier League musim depan. Keyakinan itu dilontarkan pelatih Braga, Carlos Carvalhal.



Tottenham yang lebih dahulu mendekati Diaz pun sukses disalip ditikungan patah yang pada akhirnya Liverpool sukses menyalip upaya klub Premier League lainnya. Pemain asal Kolombia itu menjatuhkan pilihannya pada The Reds.


Luis Diaz dibeli Liverpool dari Porto dengan harga 44,5 juta euro. Selain itu, The Reds juga harus membayar bonus performa. Total uang yang dikeluarkan adalah 60 juta euro.


Baca Juga:Kabarnya Manchester United Tolak untuk Lepas Jesse Lingard, Kok Bisa Ya?

Lebih lanjut, Carvalhal menilai bahwa keputusan Liverpool untuk menggaet Luis Diaz sangat tepat karena ia bakal cocok untuk gaya bermain yang diusung tim asuhan Jurgen Klopp. Seperti dikutip dari Bola.net, Rabu (02/02/2022).


“Kita semua tahu bagaimana Liverpool bermain. Ini seperti ketika Anda memiliki nomor di sepatu Anda, Anda adalah nomor delapan misalnya, dan Anda melihat sepatu itu dan mengatakan bahwa itu adalah nomor saya. Itu adalah Luis Diaz ke Livepool," tutur Carvalhal.



"Dia dinamis, cepat, sangat kuat, kreatif, dan sangat bagus satu lawan satu." jelasnya.


Carvalhal merasa sangat yakin bahwa Luis Diaz akan bersinar di Premier League. Bahkan, penyerang sayap 25 tahun itu akan menjadi bintang baru di Premier League.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLiverpool Secara Sah dan Resmi Pinang Luis DiazMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.