Bola

Kabarnya Karim Benzema Bakal Absen Bela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022?

rizky
Hand over
Karim Benzema
MATATELINGA : Pada sesi latihan Timnas Prancis penyerang 34 tahun ini mengalami cedera dan tidak punya cukup waktu untuk sembuh dan bermain di Piala Dunia 2022. Karim Benzema dilaporkan harus absen dari Piala Dunia 2022.



Benzema mengalami cedera sejak Oktober 2022 lalu dam kebugarannya pun sejak awal memang sudah diragukan. Sejak itu, dia hanya bermain selama 26 menit sebelum bergabung dengan skuad Prancis untuk Piala Dunia 2022.


Benzema untuk pertama kalinya berlatih pada hari Sabtu (19/11/2022) waktu setempat di di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha. Benzema tidak ikut sesi latihan Prancis sebelum berangkat ke Qatar.


Baca Juga:Isunya Semakin Kencang, Lionel Messi Isyaratkan Ogah Balik ke Barcelona?

Di Piala Dunia 2022 ini, latihan pertama itu sekaligus menjadi latihan terakhir bagi Benzema. Sebab, peraih Ballon d'Or 2022 itu mengalami cedera yang cukup buruk.


Timnas Prancis seperti berkawan baik dengan nasib buruk di Piala Dunia 2022. Sang juara bertahan harus kehilangan N'Golo Kante dan Paul Pogba sebelum skuad diumumkan. Mereka adalah pilar penting saat Le Blue juara Piala Dunia 2018 yang lalu.



Lalu, setelah Deschamps mengumumkan skuad Piala Dunia 2022, dua pemain harus dicoret karena cedera. Mereka adalah Presnel Kimpembe dan Christopher Nkunku. Keduanya sudah tidak bergabung dengan skuad Prancis.


Sementara itu, Prancis juga masih harus menanti kabar terkini Raphael Varane. Dia mengalami cedera di Manchester United. Walau sudah pulih, Varane belum tentu cukup bugar dan siap bermain pada laga pertama Prancis di Piala Dunia 2022 yakni lawan Australia.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Karim BenzemaKarim Benzema absen Piala Dunia 2022MatatelingaPiala Dunia 2022Terkinitimnas prancis

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.