Bola

Isunya Semakin Kencang, Lionel Messi Isyaratkan Ogah Balik ke Barcelona?

rizky
Hand over
Lionel Messi
MATATELINGA : Terkait spekulasi terkait masa depannya Lionel Messi yang juga sebagai penyerang PSG, akhirnya buka suara akan hal tersebut. Ia mengisyaratkan akan bertahan lebih lama di PSG.



Perlu untuk diketahui, pada tahun 2021 silam Lionel Messi bergabung dengan PSG. Pada saat itu ia direkrut secara gratis dari Barcelona dan dikontrak selama dua tahun saja.


Pada musim panas nanti kontrak Lionel Messi akan berakhir, sehingga mulai bermunculan spekulasi terkait masa depan sang penyerang. Salah satu rumor yang santer terdengar adalah Messi bakal balik kucing ke Barcelona.


Baca Juga:Laga Pemanasan Piala Dunia 2022 : Portugal Sukses Hajar Nigeria dengan Skor Telak 4-0

Akan tetapi para Culers harus siap-siap patah hati. Pasalnya Lionel Messi mengisyaratkan masih ingin melanjutkan karirnya di PSG.


Messi mengakui bahwa kepindahannya ke PSG itu memang terpaksa. Namun ia menegaskan bahwa ia sudah move on dari Barcelona dan menikmati hidup di Paris.



"Awalnya terasa sulit bagi saya, karena saya menghabiskan hampir seluruh hidup saya di Barcelona. Saya tidak pernah pindah-pindah klub dan saya tidak pernah tahu bagaimana rasanya meninggalkan sebuah klub," lanjut Messi.


"Kami memiliki kehidupan yang indah di Barcelona, namun kemudian kami harus pindah ke tempat lain dengan perbedaan bahasa, iklim, gaya sepak bola yang berbeda dan saya sempat menderita awalnya. Namun untuk hari ini saya menikmati segalanya termasuk sepak bola di klub ini," ia menandaskan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Lionel MessiLionel Messi isyaratkan akan bertahan lebih lama di PSGMatatelingaPSGTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.